cara mengatasi vagina becek

Artikel Tentang Wanita Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami

“Becek” atau cairan terlalu berlebih pada vagina sering menjadi permasalahan kaum hawa. Cairan vagina yang terlalu berlebih pada vagina membuat pasangan tidak merasakan kenikmatan apapun saat penetrasi. Akibatnya, gairah pasangan bisa melorot. Ujung-ujungnya suami Anda pun malas mengajak Anda berhubungan intim lagi.Dan tidak jarang,  para istripun menjadi tidak pede di depan suami. 

Sebenarnya pelumasan adalah situasi yang normal saat berhubungan seks, fungsinya adalah untuk mempermudah penis penetrasi ke dalam vagina. Selama cairan vagina tersebut tidak berubah warna dan tidak berbau maka kondisinya adalah normal.
Cairan ( lendir) yang keluar dari liang vagina atau sekret adalah hal normal yang dialami setiap wanita setiap kali terangsang secara seksual, hanya saja bentuknya encer dan jernih.Lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan yang optimal saat penetrasi berlangsung.
Vagina menjadi basah juga adalah pertanda wanita sudah siap berhubungan seks. Jika wanita sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya, maka dinding vagina akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan. Itu adalah pertanda bahwa vagina siap menerima penetrasi penis.
Tetapi terkadang, vagina terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi saat bercinta. Sebenarnya tingkat kelembaban vagina pada wanita berbeda-beda, ada yang sangat basah atau becek dan ada juga yang sangat kering. Penyebab vagina becek ada beberapa hal yaitu pengaruh pil KB, pengaruh hormon, siklus menstruasi dan ovulasi, atau bisa juga karena terlalu bergairah saat bercinta.

PENYEBAB VAGINA "BECEK"


1. Adanya Infeksi Pada Vagina, karena pengaruh masuknya kuman atau jamur. " Infeksi ini biasanya menyebabkan keluarnya cairan keputihan, yang jika bercampur dengan lubrikasi hasilnya sangat banyak."

2. Wanita tersebut punya "bakat" untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.

3. Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.

4. Tingginya hormon estrogen,sehingga menyebabkan tingginya produksi cairan dari vagina.

5. Kondisi kesehatan umum, yang ikut mempengaruhi.

Jadi bagaimana cara agar vagina tidak becek dan kembali kesat seperti saat gadis?

Untuk mengatasi vagina becek dan mengurangi lendir yang terlalu banyak membasahi miss V istri, gunakan obat tradisional di bawah ini supaya vagina menjadi kesat:
Bahan yang digunakan
Daging buah pinang 1 buah
Air bersih 1 gelas
Garam dapur secukupnya

Cara meramu bahan
Daging buah pinang diparut hingga halus dan lumat lalu direbus dalam 1 gelas air, 
Biarkan hingga air tinggal ½ gelas dan 
Tambahkan garam dapur secukupnya.

Aturan penggunaan ramuan
Diminum 2 x 1 per minggu

Demikianlah  Cara alami mengatasi vagina becek. Selamat mencoba.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Blog Bersama
feedburner

0 comments:

Posting Komentar